4 WAG’s Yang Akan Melengkapi Timnas Inggris Di Piala Eropa 2016

Turnamen Piala Eropa 2016 sudah di ambang pintu. Selayaknya turnamen sepakbola dunia lainnya, selain para pemain dan pelatihnya, pesona WAG’s timnas Inggris selalu mencuri perhatian. Di tahun ini terdapat beberapa wajah baru WAG’s yang akan menambah daya tarik untuk tim Tiga Singa di ajang sepak bola di Eropa ini.

Berikut 4 WAG’s Timnas Inggris yang akan menyemarakkan Piala Eropa 2016 nanti.

  1. Kate Goodlands dan Harry Kane

Kate Goodlands dan Harry Kane

Pasangan kekasih ini sudah berpacaran sejak tiga tahun yang lalu. Kate sendiri adalah wanita sederhana yang bukan dari kalangan dunia hiburan. Menurut kane, Kate adalah penyemangatnya kala akan bertanding. Dalam Premier League 2015/16, Kane merupakan topscorer dengan 24 gol bagi Tottenham Hotspur. Hadirnya dia dalam turnamen ini akan meningkatkan lini depan.

  1. Jamie Vardy dan Becky Nicholson

Jamie Vardy dan Becky Nicholson

Nama Becky Nicholson mulai terdengar sejak penampilan sang kekasih mulai meroket. Jamie Vardy sukses membawa Leicester City menjadi juara Premier League musim ini. Sebelum bertarung di Piala Eropa, pasangan yang sudah memiliki satu orang puteri ini akan menikah di kastil.

  1. Hazel O’Sullivan dan Andros Townsend

Hazel O’Sullivan dan Andros Townsend

Mantan peserta Big Brother ini terkesan dengan hidup Andros Townsend. Pesepakbola dari Newcastle United ini tidak pernah terlibat dalam kehidupan dunia gemerlap. Keduanya pertama kali berjumpa di London. Sama halnya dengan Sullivan, walau menjadi model, dia adalah wanita yang suka menghabiskan waktu di rumah.

  1. Ferne McCann dan Dele Alli

Ferne McCann dan Dele Alli

Feme McCann akan bergabung dengan Kate dan Becky sebagai WAG’s timnas Inggris di Piala Eropa 2016 nanti. Keduanya merupakan orang yang tidak begitu mau menceritakan kisah asmaranya. Tetapi, McCann yang 6 tahun lebih tua darinya mengungkapkan bahwa Dele Ali laki-laki yang sanggup membuatnya terkesan.

Penulis: | 26 Mei 2016 | Gosip Bola