5 Bek Yang Pas Jadi Duet Maut Pique Di Barcelona

Walau ada Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, dan Thomas Vermaelen yang berperan sebagai teman duet Gerard Pique untuk posisi pertahananan Barcelona, ternyata banyak bek dunia yang dikabarkan akan bergabung dengan Barca dalam bursa transfer nanti. Hal ini mungkin berhubungan dengan usia Mascherano yang tidak muda lagi.

Gerard Pique seharusnya mempunyai teman di lini belakang yang sama hebatnya dengan Carles Puyol, ketika saat keduanya bermain apik untuk Barcelona. Ini dia ulasan nama-nama bek dunia yang pas menjadi teman duet Pique nantinya.

  1. Jerome Boateng

jerome

Pesepakbola ini adalah satu bek handal 27 tahun di posisi tengah Bayern Munchen, dan Barca memiliki peluang memperolehnya jika masuk dalam bursa transfer yang akan datang.

  1. Leonardo Bonucci

leonardo b

Bek Juventus yang satu ini ramai dibicarakan dengan Chelsea karena adanya Antonio Conte, yang sejatinya adalah mantan manajer Juve. Bonucci adalah seorang pemain dengan permainan yang cekatan dan umpan yang tepat. Sebagai bek, dia juga adalah pemain dengan assist yang baik.

  1. Mats Hummels

Mats Hummels

Walau kini dia disebut akan masuk Bayern Munchen, tidak menjadikan Barca tak berkesempatan memperolehnya kapten Borussia Dortmund ini. Munchen diketahui sangat menginginkan pemain tersebut, namun dengan impian Hummels yang ingin mengejar Liga Champion, Barcelona sepertinya menjadi tempat yang pas baginya.

  1. Marquinhos

marquinhos

Pemain muda dari PSG ini sering disebut akan masuk ke Barca. Muda dan mempunyai bakat yang mempuni, wajar jika dia banyak diincar klub-klub besar termasuk Barca. Walau demikian, pesepakbola berusia 21 tahun ini sudah mengungkapkan jika dirinya siap pergi ke Eropa karena dia tak berhasil masuk dalam tim inti PSG. Ini menjadi peluang Barca mendatangkannnya musim panas ini.

  1. Konstantinos Manolas

konstantinos

Bek dunia lainnya yakni Manolas merupakan pemain berbakat milik Roma. Dia menjadi salah satu yang terbaik bek milik Juve di Serie A. Masih berusia 24 tahun, cekatan, sundulan yang tepat, menjadikannya banyak digandrungi klub berkelas di Eropa. Dan sepertinya dia bisa jadi kombinasi yang pas untuk Gerard Pique untuk Barcelona nanti.

Penulis: | 24 Mei 2016 | Prediksi Bola