5 Pemain yang Kerap Membuang Peluang

Berita Bola Tercepat – Sebagai seorang pemain atau penyerang, mencetak gol adalah hal mutlak yang harus dilakukan. Musim ini, beberapa pemain tampil begitu impresif dengan mencetak banyak gol, namun banyak dari mereka membuang peluang emas yang seharusnya bisa menambah pundi-pundi gol mereka.

Siapa saja pemain yang masuk dalam daftar ini?

1. Edinson Cavani (Paris Saint-Germain)

Tak bisa dipungkiri Edinson Cavani adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah ada. Saat ini, Cavani menjadi andalan di lini depan PSG dalam hal membobol gawang lawan. Namun, musim ini menjadi musim yang sial bagi penyerang asal Uruguay itu.

Musim ini Cavani tercatat 20 kali membuang peluang emas, dan baru mencetak delapan gol. Jadi tak heran jika dirinya diisukan akan segera meninggalkan Parc der Princes di akhir musim ini.

2. Lionel Messi (Barcelona)

Lionel Messi tampil brilian di musim ini dengan mencetak 26 gol bagi Barcelona dikancah Liga Domestik. Namun, penyerang asal Argentina ini juga kerap membuang peluang emas. Itu bisa dilihat dari 16 peluang yang disia-siakan oleh penyerang yang telah menyabet 4 gelar Ballon d’Or tersebut.

3. Neymar (Barcelona)

Satu lagi nama pemain Barcelona yang masuk daftar ini adalah Neymar. Meski tampil apik dengan mencetak 17 gol, mantan pemain Santos ini telah melepas setidaknya 16 peluang.

4. Andre-Pierre Gignac (Olympique Marseille)

Andre-Pierre Gignac sudah mencetak 15 gol untuk Marseille musim ini, raihan itu bisa saja bertambah jika dirinya tidak melewatkan 14 peluang matang.

5. Gareth Bale (Real Madrid)

Di datangkan dengan status pemain termahal di Dunia, penampilan Bale belum bisa dikatakan maksimal. Sejauh ini sepupul gol telah dikemas mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Tercatat, ia sudah membuang 14 peluang sampai saat ini.

Penulis: | 7 Maret 2015 | Berita Bola