Akan Duel Di Timnas, Messi Berangkat Bersama Dengan Jet Pribadi Neymar

Memperkuat satu klub dan akan berlaga bersama nampaknya membuat Lionel Messi memutuskan untuk berangkat bersama dengan sang rekan setimnya, Neymar. Mereka berangkat dengan jet pribadi Ney, walau tiba di tempat yang dituju, keduanya pisah jalan.

Timnas Brasil akan berlawanan dengan timnas Argentina dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 nanti. Duel keduanya di timnas Amerika Latin tersebut akan dihelat di Belo Horizonte, pada Kamis (10/11/2016) waktu setempat, sebagai matchday 11.

Walaupun kedua timnas ini adalah lawan yang tangguh, para pemainnya selalu menjalin hubungan yang baik. Seperti Lionel Messi dan Neymar yang sejatinya adalah rekan di tim mereka, Barcelona. Hal itulah yang menjadi alasan Messi, untuk berangkat bersama dengan jet pribadi Ney menuju Belo Horizonte. Selain keduanya, ada juga Javier Mascherano, pemain Blaugrana yang menjadi rekan Messi di Argentina.

Media mengabarkan bahwa sesampainya semua pemain di lokasi, tidak ada yang dapat ditemui dan berbincang dengan media yang menunggu mereka di kota Brasil, pasalnya para pemain menuju wilayah keamanan dan istirahat di hotel timnas masing-masing.

Timnas Brasil sekarang ini berada di atas klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan mendapat 21 poin dari 10 laga mereka. Timnas Argentina sendiri memiliki 16 poin dan kini ada di posisi enam. Pertarungan kedua timnas besar di Buenos Aires di laga yang lalu usai dengan skor 1-1.

Penulis: | 9 November 2016 | Berita Bola