Akankah Zlatan Ibrahimovic Kembali Kerja Sama Dengan Mourinho?

Zlatan Ibrahimovic

Kabar yang menyebutkan jika Jose Mourinho akan menjadi bagian dari Manchester United sudah semakin santer. Hal ini semakin memungkinkan Zlatan Ibrahimovic dan Mourinho akan kembali bekerja sama di klub ini pada musim yang akan datang.

Jose Mourinho akan menduduki posisi sebagai manajer Manchester United yang menggantikan Louis van Gaal di musim panas nanti. Dia memiliki hubungan baik dengan Zlatan Ibrahimovic, mengingat keduanya pernah bekerjasama saat ketika masih bersama-sama di Inter Milan.

Ibrahimovic secara pribadi memperlihatkan keinginannya untuk berlaga di Liga Primer Inggris, dengan begitu dirinya tak akan berpeluang menambah masa kontraknya dengan Paris Saint-Germain yang akan selesai pada bulan Juni mendatang.

Kapten timnas Swedia ini juga sudah membeli sebuah rumah di kawasan, hal ini semakin menguatkan dugaan dan perkiraan jika dia akan segera keluar dari klub nya saaat ini dan masuk ke MLS Amerika Serikat untuk bergabung dengan klub franchise punya David Beckham.

Akan tetapi, klub yang akan dia inginkan baru berjalan pada tahun 2018 dengan begitu semakin memperkuat peluang bagi Ibrahimovic untuk masuk ke klub lain selama satu musim mendatang. Keadaan ini diyakini akan dipertimbangkan oleh Jose Mourinho untuk mengajak Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United jika dia sudah resmi mengantikan Louis Van Gaal.

Yang memungkinkan reuni ini terhambat adalah gaji besar Ibrahimovic. Saat ini dia bersama Paris Saint-Germain memperoleh gaji £250 ribu per minggu, namun melihat usianya yang sudah memasuki 34 tahun, kemungkinan Manchester United tak akan bersedia membayar dengan jumlah yang sama, walau tim-tim Tiongkok mengaku siap memberikan dua kali lipat untuk mengajak Zlatan Ibrahimovic bergabung.

Penulis: | 18 Februari 2016 | Prediksi Bola