Alami Patah Tulang, Pedro Tetap Perkuat The Blues Hadapi The Reds

Penyerang Chelsea, yakni Pedro Eliezer terkena cedera yang parah. Dia mengalami patah tulang hidung setelah jatuh di rumahnya. Akan tetapi, cedera tersebut tampaknya tidak akan menghalangi Pedro untuk memperkuat timnya dalam melawan Liverpool.

Hal ini langsung dikonfirmasi secara resmi oleh manajer interim Chelsea, yakni Guus Hiddink. Hiddink memaparkan bahwa bagian tulang hidung Pedro Eliezer patah setelah mantan pesepakbola dari Barcelona tersebut mengalami kecelakaan kecil di rumahnya.

Akan tetapi, masalah cedera tersebut sepertinya tidak akan menghambat langkah Pedro untuk ikut bersama The Blues mengunjungi Anfield dalam lanjutan Premier League, pada Kamis (12/5/2016) dinihari WIB esok. Pemain internasional timnas Spanyol tersebut akan ikut berlaga dengan menggunakan topeng untuk melindungi bagian hidungnya.

” Pedro tidak akan absen, walau kondisi hidung yang patah dan masih dalam pengobatan. Cedera ini tidak terjadi pada saat latihan, tetapi hal tersebut tidak menghambatnya untuk berlatih hari ini, ” ujar Hiddink. Dia juga mengatakan bahwa kecelakaan seperti apa yang membuatnya mengalami cedera tersebut. Apalagi saat insiden terjadi, istri Pedro Eliezer tidak ada di rumah.

Di sisi lain, Guus Hiddink mengungkapkan bahwa Branislav Ivanovic dan Diego Costa tidak akan ikut dalam laga menghadapi Liverpool kali ini. Akan tetapi, dua pemain lainnya yakni Kasey Palmer dan Tammy Abraham akan memperkuat skuad.

Ivanovic diketahui masih harus istirahat setelah terkena cedera pada paha, sedangkan Costa terkena cedera hamstring. Sehingga membuat Hiddink memutuskan untuk mengistirahatkan mereka sejenak. Chelsea kini menduduki posisi kesembilan dengan perolehan 48 poin, Selisih 10 angka dari Liverpool yang bertengger di peringkat kedelapan.

Penulis: | 11 Mei 2016 | Berita Bola