Ambil Dua Peran Di Inter Milan, Mauro Icardi Tetap Santai

Mauro Icardi memiliki tanggung jawab yang besar untuk Inter Milan, pasalnya dia merupakan kapten sekaligus pemain utama di timnya. Walau demikian, Icardi ternyata tidak menjadikan hal terseut sebagai bebannya.

Mauro Icardi menjadi kapten Inter Milan sejak awal musim 2015/2016 yang lalu untuk mengganti posisi Andrea Ranocchia. Di musim awal sebagai kapten, dia hanya menghasilkan 16 gol dalam Serie A untuk Inter. Jumlah itu justru mengalami penurunan jika dilihat dari musim yang lalu. Di mana, Icardi saat itu dapat membukukan sebanyak 22 gol dan menjadi pemain yang berada di posisi top skorer.

Musim ini, Icardi masih tetap berada di posisi lini depan. Sampai saat ini, striker dari Argentina itu sudah melakukan tiga gol dari tiga laga di Serie A. Yang terakhir, Icardi menciptakan dua gol untuk membawa Inter mengalahkan Pescara sekaligus menambah kemenangan pertama di musim ini.

” Dalam skuat, terdapat beberapa pemimpin. Saya memang kapten tim ini, namun setelah mengalahkan Pescara, saya seorang striker dan sudah sewajibnya saya fokus memberikan gol untuk Inter, ” ujar pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dalam hal ini, Mauro Icardi menegaskan bahwa dirinya bukanlah satu-satunya yang wajib membawa beban kemenangan. “ Kami bertanding terdiri dari 11 pemain, kami merupakan tim dan kami memiliki tanggung jawab yang sama untuk Inter Milan di lapangan, ” tuturnya.

Penulis: | 15 September 2016 | Liga Italia