Angel Di Maria Incar Final Liga Champions Bersama PSG

Winger Internasional Argentina yang sukses cetak gol ke gawang Malmo FF tersebut menghimbau kepada rekan-rekan satu timnya untuk bekerja lebih keras lagi demi wujudkan ambisi melangkah ke partai final Liga Champions Eropa Musim ini.

Angel Di Maria Incar Final Liga Champions Bersama PSG | Berita Bola Tercepat

Paris Saint-Germain memang berhasil petik tiga angka di pertandingan pertama fase penyisihan Group Liga Champions Eropa musim ini setelah taklukan Wakil Swedia, Malmo FF di Stade Parc Des Princes dengan skor telak 2-0. Hanya saja, Klub Paris tak bisa terlena dengan kemenangan tersebut karena masih ada banyak pertandingan yang harus mereka lalui demi ambisi berbicara banyak di ajang tahunan terelit Eropa ini.

Kendati demikian, salah satu Winger anyar Les Parisiens, angel Di Maria yang turut mencetak gol dalam laga tersebut merasa optimis akan peluang PSG untuk melangkah ke partai final nanti. Tentu saja dengan kunci kerja keras dan fokus, PSG bisa melangkah ke partai puncak yang telah lama diidamkan para fans.

“Kami harus menghadapi semua rintangan yang ada selangkah demi selangkah musim ini. Paris Saint-Germain sedang berada di momentum yang bagus, mereka sudah mencapai fase yang cukup jauh musim lalu dan musim ini kami ingin melewati perempat final kemudian melangkah ke final. Kami harus terus bekerja keras, selangkah demi selangkah, dan saya berharap semua pemain akan kembali bekerja dengan baik” Kata Di Maria selepas pertandingan kepada FourFourTwo.

Penulis: | 16 September 2015 | Berita Bola