Anthony Martial Perkenalkan Kekasih Barunya

Kisah percintaan pemain penyerang Manchester Unietd ini akhir-akhir ini muncul ke pemberitaan. Anthony Martial lebih populer untuk urusan pribadi dibanding performanya bersama timnya di MU. Kali ini, dia terlihat sedang mengikuti acara makan malam amal, di hari Selasa (1/11/2016) yang lalu, dalam acara tersebut, dia resmi mengenalkan pacar barunya di depan publik.

Setelah sempat heboh dengan berita perceraiannya dengan mantan istri, Samantha Jacquelinet, Antoine Martial tampil dalam acara amal dengan bintang reality show dari Prancis, yakni Melanie Da Cruz. Acara yang disponsori oleh klub dan organisasi PBB UNICEF tersebut dihadiri para pemain Manchester United dan WAGs mereka.

Keduanya terlihat romantis dan mesra. Seperti pasangan yang baru jadian, keduanya terlihat bahagia saat akan difoto ketika berjalan berdampingan di karpet merah. Setelah itu, keduanya langsung ikut bersama sang pelatih, Jose Mourinho dan para pemain yang lain.

Melanie Da Cruz tampak menggoda dengan memakai gaun nuansa perak dengan dada rendah. Dia juga mengupload foto acara tersebut dalam akun media sosialnya. Melanie terlihat menikmati setiap menu yang tersaji dan menyantapnya dengan pasangan gelandang MU, Morgan Schneiderlin, yakni Camille Sold.

Sementara untuk penampilan, Antoine Martial sampai saat ini belum menampilkan performa menawan di lapangan. Dari tujuh kali bermain di Liga Inggris, pemain asal Prancis ini hanya menciptakan satu gol.

Penulis: | 3 November 2016 | Gosip Bola