Antoine Griezmann Kalem Tanggapi Komentar Ribery

Antoine Griezmann kini menjadi salah satu pesepakbola populer, tetapi banyak pihak yang mengatakan bahwa dirinya belum layak disebut sebagai pesepakbola dunia, salah satunya adalah Franck Ribery. Mengetahui hal tersebut, Griezmann biasa saja.

Sejak menjadi pemain di Atletico Madrid pada musim 2014/2015 yang lalu, Antoine Griezmann sudah memberikan peranan yang besar. Pada musim awalnya, dia menciptakan 25 gol dari 53 laganya di semua turnamen dengan enam assist.

Musim selanjutnya, performanya semakin naik. Penyerang timnas Prancis itu menciptakan 32 gol dari 54 laga, dengan tujuh assist. Di musim ini, dia sudah mencetak enam gol dari delapan laga dengan dua assist. Kelihaiannya semakin dipandang saat dia terpilih sebagai top skorer Piala Eropa 2016 beroleh enam gol.

Namanya kini menjadi salah satu pesepakbola populer dan masuk dalam daftar pesepakbola dunia, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, rekannya di timnas Prancis, yakni Franck Ribery, tidak setuju dengan hal itu.

Ribery beranggapan Griezmann masih perlu menampilkan penampilan hingga tahun mendatang sehingga layak sebagai salah satu pesepakbola terbaik. Griezmann saat ini tidak ambil pusing dengan pernyataan tersebut, namun, dia yakin sudah bermain dengan cara yang baik.

” Saya akan selalu berupaya dengan keras. Seperti yang Ribery ucapkan, kita lihat saja bagaimana akhirnya. Yang jelas saya ada di jalur yang tepat. Setiap orang dapat berpendapat. Ayah saya sendiri mengatakan saya adalah pesepakbola terbaik, begitu juga suporter Atletico Madrid, ” ujar Antoine Griezmann.

Penulis: | 14 Oktober 2016 | Liga Spanyol