Antoine Griezmann Putuskan Tidak Akan Pakai Jasa Agen Pemain

Antoine Griezmann mengambil keputusan untuk tidak lagi menggunakan agen pemain dalam masa depan karir sepakbolanya nanti. Penyerang Atletico Madrid tersebut saat ini sudah mewakili dirinya sendiri untuk setiap pembicaraan dan kesepakatan.

Antoine Griezmann sebelumnya sudah melakukan kerja sama dengan agensi Spanyol, Grupo Santos. Akan tetapi, kerja sama keduanya kini sudah usai. Dengan tak ada agen lagi, Griezmann saat ini harus dapat mengambil keputusan untuk masa depannya secara pribadi.

Pesepakbola yang kini berumur 25 tahun itu juga akan melakukan kesepakatan secara langsung dengan klub-klub, baik klubnya saat ini atau klub yang ingin menjadikannya pemain di tim mereka.

” Saat ini aku akan bekerja tanpa adanya agen. Walau begitu, aku akan tetap berkomunikasi dengan ayah dan juga pembinaku, Eric Olhats, ” ucap Griezmann.

Eric Olhats merupakan sosok yang menjadikan Griezmann menjadi pemain kelas dunia. Dia yakin bahwa Griezmann yang saat ini masih kecil, di tahun 2005 yang lalu memiliki bakat yang hebat. Pemantau bakat Real Sociedad tersebut terkesan denga gaya Griezmann di sebuah laga usia dini di Montpellier, Prancis.

Karena tidak ada klub Prancis yang merekrutnya, Olhats lalu memasukkannya ke Sociedad. Setelah belajar di akademi La Real, Griezmann akhirnya masuk tim inti di tahun 2009 lalu.

Sampai saat ini, Griezmann sudah membukukan 52 gol dalam lima musim bersama Sociedad. Dia bergabung dengan Atletico Madrid di tahun 2014 dan sampai saat ini, dia sudah membukukan 59 gol untuk Los Colchoneros.

Antoine Griezmann disebut-sebut kini tengah dilirik oleh dua klub Premier League, yakni Manchester United dan Chelsea. Akan tetapi, dia memutuskan untuk melanjutkan kontrak baru bersama Atletico Madrid hingga 2021 mendatang.

Penulis: | 16 September 2016 | Liga Spanyol