Antonio Conte Ingin Chelsea Fokus Pada Swansea Bukan Derby Manchester

Derby Manchester menjadi laga yang paling ditunggu di akhir pekan ini. pelatih Chelsea, yakni Antonio Conte, bahkan memberikan pesannya untuk timnya supaya lebih berkonsentrasi dan bersiap penuh untuk laga mereka sendiri.

Chelsea akan segera melawan Swansea dalam laga yang dihelat di Liberty Stadium, dalam matchday keempat Premier League, pada Minggu (11/9/2016) pukul 23.00 WIB. The Blues sedang dalam perjuangan untuk mendapatkan kemenangan perdana setelah dua laga terakhir tak berhasil mereka menangkan. The Blues seri kontra The Swans 2-2 dan kalah di laga kedua.

Sampai saat ini, The Blues sudah memperlihatkan peningkatan yang apik dengan tiga keberhasilan di minggu awal Premier League. Mereka kini bertengger di peringkat kedua babak klasemen dengan 9 poin, sama dengan yang diperoleh Manchester City sebagai klub teratas.

Akan tetapi, Antonio Conte tetap merasa was-was jelang laga mereka dengan kontra Swansea. Pasalnya, laga Manchester United kontra City menjadi hal yang kini menjadi pusat perhatian. ” Kita semua mengetahui bahwa akhir pekan ini merupakan laga Derby Manchester, namun kami harus berupaya berfokus kepada laga kami sendiri, karena menghadapi lawan yang berat, ” ucap Conte.

Lebih lanjut, Antonio Conte mengatakan bahwa Chelsea akan melawan tim dengan sasaran yang terarah. Maka, fokus dan kerjasama merupakan hal yang sangat penting daripada menyaksikan laga lain. “ Kami menyadari derby Manchester merupakan laga yang menarik dan ingin menyaksikannya, namun menghadapi Swansea adalah yang terpenting saat ini. ” tutupnya.

Penulis: | 10 September 2016 | Liga Inggris