Antonio Conte Pastikan Masa Depan Cuadrado Di Chelsea

Pelatih baru Chelsea, yakni Antonio Conte sepertinya menjadi orang yang akan memberikan harapan bagi masa depan Juan Cuadrado di klub. Pesepakbola dari Kolombia itu menjadi salah satu pemain yang masuk dalam catatan rencana Conte untuk The Blues.

Juan Cuadrado dilatih Jose Mourinho di bulan Februari 2015. Walau demikian, dia hanya menjadi pemain starter empat kali di Premier League sebelum kemudian menjadi pemain pinjaman ke Juventus pada musim panas.

Di Turin, Cuadrado bermain dengan mengesankan. Selama musim 2015-16, mantan pemain Fiorentina ini mencatatkan lima gol dan delapan assist dalam 41 laga yang juga memperkuat Bianconeri memperoleh Scudetto dan Coppa Italia.

Klub Juventus sempat mengutarakan keinginannya untuk menjadikan Cuadrado pemain tetap, yang sebenarnya masih mempunyai sisa tiga tahun kontrak. Akan tetapi, Conte sudah memilih pemain berusia 28 tahun itu untuk tetap ada di Stamford Bridge.

” Cuadrado akan tetap menjadi pemain Chelsea. Dia akan kembali bersama-sama dengan kami, dia akan tetap bergabung dengan tim kami dan saya dia akan bahagia kembali kepada klubnya dan saya latih, ” kata Conte.

Antonio Conte mengharapkan Juan Cuadrado sejak dia masih menjadi pelatih Juventus. Conte sangat menyakini bahwa pemain berbakat ini akan segera masuk dalam skuad The Blues dan bermain bersama lagi. “ Dia akan tetap bersama Chelsea, namun jika terjadi hal yang tak diinginkan atau berubah, mungkin para media akan tahu lebih banyak. ” tegasnya.

Penulis: | 18 Juli 2016 | Liga Inggris