Arsenal Dan Wenger Akan Putuskan Soal Kontrak Kerja

Kontrak Arsene Wenger sebagai pelatih dari Arsenal akan usai pada akhir musim ini. Mengenai kelanjutan pekerjaan Wenger, The Gunners akan segera menetapkan yang terbaik untuk pihak klub dan pelatih ini.

Arsene Wenger menjalani kontrak kerjasama dengan Arsenal sampai musim panas 2017 yang akan datang. Musim ini adalah musim ke-21nya menjabat sebagai pelatih The Gunners.

Dalam dua dekade dengan klub, Wenger sudah memberikan tiga gelar Premier League dan enam Piala FA. Namun, pelatih dari Prancis itu merupakan perhatiaan suporter karena selama 12 tahun tak dapat berhasil menjadikan tim sebagai juara Premier League.

Akhir-akhir ini, Wenger memang disebutkan akan menjadi pengganti Sam Allardyce sebagai pelatih timnas Inggris. Pelatih berusia 66 tahun tersebut sepertinya juga menyambut hal tersebut dengan baik di masa yang akan datang.

Mengenai masa depan Wenger di Emirates Stadium, klub the gunners mengungkapkan bahwa hal itu akan merupakan hal yang akan mereka bahas bersama. Arsenal akan membicarakan hal ini dengan melihat kebaikan keduanya di masa depan.

” Dia sangat jelas dna kami juga selalu terbuka. Nantinya, ini akan menjadi keputusan bersama. Pihak klub dan pihak Arsene Wenger memiliki pemikiran yang sama. Dalam hal sepakbola, pelatih ini sudah membawa klub dnegan baik, ” ujar petinggi The Gunners, Ivan Gazidis.

Penulis: | 7 Oktober 2016 | Liga Inggris