Arsene Wenger Yakin Arsenal berpeluang Juarai Liga Primer

Menurut sang Manajer asal Prancis, adalah hal yang wajar jika orang-orang, terlebih Gary Neville melayangkan komentarnya terhadap kebijakan transfer Arsenal di musim panas kemarin.

Arsene Wenger Yakin Arsenal berpeluang Juarai Liga Primer | Berita Bola Tercepat

Sebagaimana diketahui, minimnya gerak Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini menuai banyak kritikan dari banyak pihak, termasuk diantaranya mantan kapten Manchester United, Gary Neville. Menurut sosok yang kini jadi pandit sepakbola itu, Arsene Wenger terlalu egois terkait keputusannya tak mendatangkan striker anyar dan karena hal itu, Neville yakin bahwa Arsenal tidak akan menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Kritikan Gary Neville ditanggapi Wenger dengan cukup tegas dalam sebuah wawancara bersama beIN Sports.

”Di Era Modern seperti sekarang ini, semua orang mendapatkan banyak informasi, banyak orang yang menuturkan pendapatnya, tapi pada akhirnya harus ada seseorang yang mengambil keputusan. Mereka yng membuat keputusan harus bertanggung jawab atas keputusan mereka, dan itu tidak sama seperti memberikan pendapat”

”Itu adalah bagian dari pekerjaan kami, menghadapi sejumlah pendapat yang berbeda dan menerima fakta bahwa terkadang orang bisa saja salah dan benar. Namun tentu saya tak setuju dengan pendapat nya (Gary Neville)” Kata wenger kepada beIN Sport.

Arsenal sendiri sejauh ini baru mengoleksi 7 Poin dari empat pekan pertama Liga Primer Inggris musim 2015/16. Mereka melalui start yang kurang memuaskan, namun Wenger tetap yakin akan peluang Gunners menjuarai Liga Primer.

Penulis: | 5 September 2015 | Berita Bola