Asyik Dengan Model Panas Ini, Mensah Tak Ikut Dalam Derby Manchester

Ketika semua pemain Manchester United berlatih demi laga derby Manchester, yang sudah berlangsung Sabtu (10/9/2016) kemarin, ternyata berbeda dengan Timothy Fosu-Mensah. Bek muda ini malah sibuk berkomunikasi dengan model Playboy, Carla Howe.

Media di Inggris mengungkapkan bahwa Timothy Fosu-Mensah beritanya sudah saling mengirim pesan dan foto panas pada Carla Howe akhir-akhir ini. Bahkan keduanya akan segera bertemu dan kencan dalam waktu dekat. Howe memang dikenal sering menjalin hubungan dengan para pemain sepakbola top lainnya.

Model panas ini bahkan pernah terlihat bermesraan dengan Mario Balotelli, Marcus Rashford, sampai gelandang dari Leicester City, Danny Drinkwater. Ia juga pernah menjadi pemberitaan karena tertangkap selingkuh dengan menjalin hubungan dengan dua pemain timnas Inggris, Nathaniel Clyne dan Kyle Walker di waktu yang sama.

Selain itu, Howe juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya sudah pernah seranjang dengan mantan bek MU, yakni Patrice Evra di Paris. Padahal Evra saat itu sudah mempunyai keluarga.

Hal yang paling menarik dari hubungan Timothy Fosu-Mensah dan Carla Howe ini, membuat sang pelatih Manchester United gerah. Mengetahui apa yang dilakukan Mensah, membuat Mourinho menghapus nama Mensah dari skuat MU kontra Manchester City yang pada akhirnya mendapat kekalahan.

Penulis: | 13 September 2016 | Gosip Bola