Atletico Madrid bukan Favorit Lawan Galatasaray

Menurut Simeone, Galatasaray adalah tim yang besar, bermain di kandang sendiri dengan 55.000 Penonton yang sangat antusias dan hadirkan atmosfer besar sehingga jadi tekanan bagi Skuatnya nanti. Terlalu beresiko untuk mengatakan bahwa Atletico Madrid adalah favorit memenangkan pertandingan tersebut.

Atletico Madrid bukan Favorit Lawan Galatasaray | Berita Bola Tercepat

Sebagaimana diketahui, Atletico Madrid akan berkunjung ke Istanbul, Turki untuk melakoni pertandingan pertama babak penyisihan Group Liga Champions Eropa kontra tim tuan rumah Galatasaray SK pada Rabu dinihari, 16 September 2015. Sebagai langganan delapan besar Liga Champions dalam dua musim terakhir, tentu saja Atletico Madrid akan lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Dengan materi skuat yang mereka punya, tim asuhan Diego Simeone dijagokan untuk memenangkan pertandingan nanti, kendati berlangsung di Turk Telekom Arena, Istanbul.

Namun demikian, pelatih Diego Simeone tak sepakat dengan anggapan orang-orang. Di Matanya, Galatasaray juga merupakan tim yang besar, terlebih fakta bahwa mereka punya catatan kandang yang sangat bagus sebelum berjumpa dengan Atletico.

”Masih terlalu dini untuk berbicara tentang favorit, kami adalah tipikal tim yang hanya fokus pada pertandingan selanjutnya. Galatasaray bakal bermain di kandang sendiri dengan total 55.000 Fans, mereka adalah tim yang tangguh, terlalu beresiko rasanya bagi saya untuk mengatakan bahwa kami adalah favorit pemenang dalam laga nanti” Kata Simeone dalam jumpa pers.

Atletico Madrid sendiri baru saja menelan kekalahan dalam lanjutan La Liga Spanyol Jornada 3 dari Barcelona di kandang sendiri.

Penulis: | 15 September 2015 | Berita Bola