Atletico Resmi Perbaharui Kontrak Saul Niguez

Berbicara mengenai masa depan karir Saul Niguez memang cukup menarik. Sempat menjadi pemberitaan yang hangat karena tak kunjung mendapat jalan keluar, akhirnya pihaknya sudah menemukan solusi yang pas untuk masa depannya. Saul kini sudah resmi menandatangani kontrak baru bersama Atletico Madrid yang disepakati hingga 2021 mendatang.

Saul Niguez memulai debutnya dengan Atletico Madrid ketika melawan Besiktas pada Liga Europa di bulan Maret 2012 silam. Setelah laga usai, pesepakbola yang berasal dari Spanyol tersebut memperkuat Rayo Vallecano dengan status pemain sementara sampai musim 2013-14 selesai.

Balik ke Vicente Calderon, Saul diangkat masuk dalam pemain inti Los Rojiblancos dan sudah ikut berlaga dalam 47 penampilan dengan catatan sembilan gol dan empat assist untuk semua kompetisi. Saul menciptakan gol yang sangat penting untuk timnya karena dengan gol tersebut dapat menggulung Bayern Munich dengan skor 1-0 pada partai semifinal putaran pertama Liga Champions, ini yang membuat timnya melaju di partai final kontra Real Madrid minggu depan.

” Aku sangat nyaman dan bahagia dapat selalu menggunakan seragam ini, ” papar gelandang muda yang tahun ini berumur 21 tahun. Penampilan menawannya ternyata disebut mencuri perhatian dari Premier League. Manchester United, Arsenal, dan Liverpool diberitakan sudah mengincarnya.

Jose Luis Caminero yang merupakan direktur olahraga Atletico Madrid mengungkapkan rasa bahagianya dengan adanya kerjasama dan kontrak baru dengan Saul Niguez. “ Dia menjadi salah satu pemain luar biasa yang kami miliki. Dia sudah ada di akademi kami dan menjadi salah satu alasan kami memperhatikan para pemain di klub ini. ” paparnya.

Penulis: | 20 Mei 2016 | Berita Bola