Barca Menghapus Pemain Ini Dari Daftar Bidikan

John Stones

Dalam musim transfer nanti, beberapa nama pemain bertahan sudah masuk dalam daftar bidikan Barcelona. Namun, sepertinya apa yang sudah direncanakan Blaugrana tidak selamanya sesuai dengan yang diinginkan. Sekarang, Barca malah melupakan niatnya untuk memperoleh John Stones.

Seperti yang diberitakan baru-baru ini, Kamis (10/3/2016), Barcelona tidak akan melanjutkan niatnya untuk mendapatkan John Stones. Pemain yang kini berada di Inggris tersebut sepertinya cukup sulit masuk dalam klub ternama ini. Bukan hanya karena negosiasi yang berjalan tidak baik, ada dua hal lain yang menjadikan Barca akhirnya tidak meneruskan keinginannya tersebut.

Dua hal yang dimaksud adalah terkait sifat Stones yang dinilai kurang sopan. Selain itu, dia memiliki tempramen yang sangat labil sehingga menurunkan niat Barca untuk merekrutnya. Dua hal tersebut akan menjadi hal yang menghambat perkembangan karir dan proses adaptasi pemain berusia 21 tahun tersebut selama bersama Barca, apalagi dengan kondisi La Liga saat ini.

Hal ini yang menjadi pertimbangan klub ini dan membatalkan niat mereka untuk membeli John Stones. Saat ini, Barca lebih memilih untuk memfokuskan perekrutan kepada beberapa pemain bertahan lainnya. Sejauh ini yang masuk dalam daftar Barca adalah dari klub rival mereka yakni Real Madrid dengan bek Brasil, Marquinhos serta Aymeric Laporte.

Marquinhos serta Aymeric Laporte merupakan dua pemain yang dinilai sangat berbakat dan memiliki permainan mengesankan akhir-akhir ini. Mereka juga dapat memperkuat pertahanan Barcelona di musim mendatang. Dana yang dipersiapkan dengan nilai 55 juta pounds atau setara dengan Rp1,02 triliun harus dikeluarkan Barca demi memborong keduanya ke Camp Nou.

Penulis: | 11 Maret 2016 | Berita Bola