Baru Main 9 Laga , Eks pemain Terbaik Dunia Dua Kali Ini Dipecat Klubnya

1ronaldinho

Kabar miris datang dari eks bintang Barcelona dan Timnas Brasil, Ronaldinho. Pasalnya mantan pemain terbaik dunia dua kali itu baru saja dipecat oleh klubnya, Fluminense. Yang membuatnya miris adalah, Ronaldinho baru saja bergabung dengan klub Brasil dalam kurun waktu tga bulan terakhir. Fluminense harus mengambil tindakan tegas kepada sang eks bintang Brasil tersebut lantaran peringai buruknya di dalam maupun luar lapangan. Selain itu Fluminense juga kurang puas dengan performa Ronaldinho. Mungkin ini akan menjadi akhir karir sang bintang?

Dilandir ESPN, Fluminense secara resmi mengumumkan pemutusan kontrak kerja dengan Ronaldinho Gaucho secara damai dan berdasarkan kesepakatan bersama antara kedua belah pihak. Pemecatan Ronaldinho bukan tanpa alasan.

Eks punggawa PSG, Barca dan AC Milan tersebut kerap kali berulah baik di dalam lapangan maupun luar lapangan. Yang terakhir kabarnya ia datang ke pusat pelatihan dengan kondisi yang masih setengah sadar alias teler. Performa Ronaldino di dalam lapangan pun jauh dari harapan. Selama 9 laga yang sudah dilakoni, ia belum sekalipun menyumbangkan gol maupun assist. Alhasil Ronaldinho pun menjadi bahan cemoohan fans Fluminense yang kecewa dengan performa sang bintang yang pernah jaya di Eropa tersebut.

Ronaldinho bergabung dengan Fluminense pada bulan Juli 2015 lalu setelah hengkang dari klub Meksiko, Queretaro. Dia dikontrak klub itu selama satu tahun. Hanya saja kini ia telah mendapati dirinya nganggur untuk sementara waktu. Satu-satunya hal positif yang diberikan Ronaldinho kepada klub adalah peningkatan keuntungan klub dari hasil penjualan tiket dan jersey yang melonjak semenjak Ronaldinho bergabung dengan Fluminense.

Penulis: | 2 Oktober 2015 | Berita Bola