Bayern Munich Ingin Balas Atletico Di Liga Champions

Musim lalu, Bayern Munich kalah dari Atletico Madrid di babak semifinal Liga Champions. Keduanya kembali dipertemukan lagi di musim ini, Bayern memanfaatkan hal ini sebagai bentuk balas dendam dan membuktikan bahwa mereka masih tangguh.

Di musim 2015-16 yang lalu, Atletico madrid sukses membuat Die Roten hanya bertahan pada babak empat besar untuk ketiga kalinya. Kedua berlaga dengan hasil agregat 2-2, namun Los Rojiblancos tetap berpeluang masuk, pasalnya mereka lebih unggul dalam produktivitas gol tandang.

Keduanya akan bertemu kembali setelah mendapat undian menempati Grup D dengan PSV Eindhoven dan tim debutan Rusia, Rostov. Laga perdana mereka akan dilaksanakan di rumah Atletico pada 28 September nanti sebelum Bayern menjadi tim tuan rumah di pertengahan Oktober mendatang.

” Kami akan memperlihatkan pada Atletico bahwa tim kami akan lebih baik dibanding pada babak semifinal musim lalu, ini dapat menjadi balas dendam. Secara menyeluruh, grup ini biasa saja, dan kami akan menunggu tantangan baru di Liga Champions, ” ucap penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller.

Bek tengah Bayern Munich, yakni Jerome Boateng, tetap memberi peringatan pada rekan-rekan setimnya bahwa PSV dan Rostov merupakan tim yang tidak boleh dipandang sebelah mata. ” Saya pikir kami tidak boleh mengeluh dengan hasil undian tersebut. Atletico Madrid menjadi lawan paling tangguh, Eindhoven juga tetap harus diwaspadai. Akan tetapi, kami harus melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup demi menjaga duel kontra tim juara di grup lain. ” tutupnya.

Penulis: | 26 Agustus 2016 | Liga Champions