Bek Leicester Sembunyikan Kekasih Barunya Dari Publik

Bek Leicester City, yakni Danny Simpson ternyata sudah memiliki tambatan hati. Saat ini, Simpson sedang menjalin kisah cinta dengan Ashleigh Defty, wanita cantik yang dulunya pernah menjadi presenter sebuah program kecantikan di TV.

Beberapa pihak menyebutkan, bahwa Danny Simpson dan Ashleigh Defty memang secara sengaja tidak ingin memberitakan kisah cinta dan hubungan asmara mereka ke media dan publik untuk menjaga konsentrasi Danny yang mengejar trofi Premier League bersama Leicester City.

The Foxes kini hanya butuh satu keberhasilan demi meresmikan kemenangan dan trofi yang akan bergengsi tersebut. Sejarah baru ini berpeluang terjadi jika Leicester tetap bertahan di peringkat atas dan sukses kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) kemarin, walau nyatanya skornya bertahan imbang.

“ Ashleigh dan Danny memiliki kisah yang menarik. Mereka kini selalu melindungi cinta mereka, dan memilih untuk diam. Mereka tak menginginkan, semua orang malah menganggu hubungan keduanya dan memecah konsentrasi Danny yang harus fokus pada setiap laga penting bersama klubnya, ” papar teman dekat mereka.

Hubungan keduanya memang masih baru berjalan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Danny dan Defty kini sudah tidak terlalu tertutup lagi mengenai hubungan khususnya. Defty kini bahkan tidak malu untuk mengatakan bahwa Simpson merupakan pacaranya.

Wanita dengan tubuh sintal ini ternyata baru saja patah hati setelah putus dari salah satu kontestan, Big Brother, Scotty T. Ini yang membuat Defty belum banyak bicara mengenai hubungannya dengan Danny kepada publik. Sama dengan Defty, mantan pemain Newcastle tersebut pernah merasakan sakit hati setelah putus dari mantan juri X-Factor Inggris, Tulisa Constostavlos.

Disebut-sebut, bahwa beredar video seks Tulisa dengan pria lain yang bernama Justin Edwards yang membuat hubungan keduanya berakhir. Selain itu, Danny Simpson juga sempat patah hati dari Vicky Pattison, seorang aktris televisi. Hingga akhirnya Bek Leicester City ini bertemu dengan Ashleigh Defty dan sepakat untuk tidak mengumbar kemesraan.

Penulis: | 3 Mei 2016 | Gosip Bola