Bek Turki Ini Resmi Bergabung Dengan Inter Milan

Inter Milan sepertinya akan memperbaharui susunan pemainnya. Untuk musim mendatang, mereka akan merekrut satu pesepakbola baru yang berbakat. Klub ini akan memasukkan bek internasional Turki, yakni Caner Erkin, tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Inter Milan baru-baru ini memberitahukan secara resmi mengenai status Caner Erkin dalam situs klub ini. Nerazzurri memasukkan bek Turki tersebut dengan kontrak dalam waktu tiga musim, dimulai dari awal Juli yang akan datang. Erkin diambil dengan status bebas transfer karena kontraknya dengan Fenerbahce sudah usai di bulan ini.

” Caner merupakan pemain baru di Inter. Bek Turki ini sudah menyelesaikan kontrak kerja samanya dengan Fenerbahce. Dia resmi masuk bersama Nerazzurri dengan waktu selama tiga tahun mulai awal Juli 2016 nanti, ” tulis pernyataan resmi klub Erick Thohir ini.

Erkin mulai debut profesional di Manisaspor, lalu pindah ke Liga Rusia masuk dalam CSKA Moskow. Pemain 27 tahun tersebut kembali ke Turki dan memperkuat Galatasaray. Hanya satu musim dalam klub tersebut, dia kemudian pindah ke Fenerbahce dan berada disana selama enam musim terakhir.

Dengan tim Fenerbahce, Caner Erkin sudah memperoleh dua gelar Liga Turki dan dua trofi Piala Turki, selain itu, mereka juga berhasil mengejar satu Piala Super Turki. Masuknya pemain yang berasal dari Balikesir ini kemungkinan besar menjadi alasan bahwa Inter Milan akan mengeluarkan Yuto Nagatomo dari klub.

Penulis: | 2 Juni 2016 | Transfer Pemain