Belum El Clasico, Enrique Dan Benitez Sudah Berjumpa

El Clasico pertama Rafael Benitez belum berlangsung, tapi taktikal Real madrid itu sudah lebih dulu berjumpa dengan Luis Enrique saat menghadiri acara Forum pelatih Elite Eropa di Nyon, Swiss.

Belum El Clasico, Enrique Dan Benitez Sudah Berjumpa | Berita Bola Tercepat

La Liga Spanyol selalu berhasil menarik perhatian para pencinta sepakbola, karena tiap musimnya akan ada pertandingan antara dua seteru abadi di Negeri Matador, tak lain antara Barcelona melawan Real Madrid. Untuk musim 2015/16 ini, pertandingan bertajuk El clasico itu belum berlangsung mengingat la Liga baru berjalan dua pekan, kendati demikian, pelatih kedua tim ternyata sudah lebih dulu berjumpa bahkan bersenda gurau. Ya, adalah Luis Enrique selaku pelatih Barcelona, dan Rafael benitez, pelatih anyar Real Madrid sudah berjumpa di Nyon, Swiss.

Keduanya memang tengah menghadiri undangan Forum Pelatih Elit Eropa dari pihak UEFA selaku Otoritas Sepakbola Eropa. Dalam kesempatan itu, tak tampak ketegangan antara mereka berdua, bahkan Enrique dan Benitez beberapa kali terlihat bercengkrama dan bersenda gurau. Di tengah-tengah obrolan santai kedua pelatih tersebut, muncul Diego Simeone, selaku pelatih Atletico Madrid yang bergabung dan ikut berdiskusi.

Seperti diketahui, Diego Simeone adalah pelatih Atletico madrid yang belakangan menjadi pematah dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga Spanyol. Di luar lapangan, ketiganya memang rekan se-profesi, tapi di atas lapangan nanti mungkin tidak ada lagi obrolan santai antara mereka.

El clasico pertama musim ini akan berlangsung pada 22 November mendatang di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Penulis: | 4 September 2015 | Berita Bola