Berduaan, Penari Seksi Ini Bantah Pacaran Dengan Neymar

Kisah percintaan pesepakbola dunia yang satu ini memang menarik untuk dikulik. Neymar tidak hanya memiliki kisah menarik dalam karir sepakbolanya, namun juga kisah cintanya. Bintang Barcelona ini memang terkenal sebagai salah satu pemain lapangan hijau yang akrab dengan status playboy.

Neymar saat ini disebut-sebut dekat dengan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai penari. Wanita dari Brasil ini adalah Lorena Improta. Beberapa media ternama kerap memberitakan perkembangan hubungan bintang Barcelona yang akhir-akhir ini menjadi headline.

Ney bahkan disebutkan menghabiskan Hari Raya Paskah di penghujung Maret yang lalu dengan Lorena. Secara bersamaan, dia juga sedang menikmati liburannya di kampung halamannya sekaligus bersiap membela Selecao dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Setelah selesai menghadapi Uruguay, Ney terlihat menghabiskan waktunya bersama Lorena Improta. Mereka berdua menikmati waktu berlibur di Balnerario Camboriu, Santa Catarina. Selama disama, pesepakbola dunia ini tinggal di sebuah villa yang merupakan miliknya sendiri.

Sebenarnya, berita kedekatan Ney dengan Lorena bukan terjadi akhir-akhir ini saja. Pada bulan Oktober di tahun yang lalu, Neymar dan Lorena Improta bertemu pertama sekali dalam sebuah pesta di Rio de Janeiro. Setelah itu, keduanya sudah sering tampil bersama dan diberitakan telah resmi menjalin hubungan spesial.

Setelah itu, pada bulan November, bintang Barcelona ini terlihat bersama Lorena sedang makan bersama di sebuah restoran di Salvador. Walau sering bersama, baik Ney dan Lorena sama-sama tidak bersedia memberikan klarifikasi mengenai hubungan mereka. Bahkan, beberapa kali Lorena membantah jika dia menjalin hubungan dengan Neymar.

Penulis: | 10 Mei 2016 | Gosip Bola