Berikut Prediksi Tim XI Manchester City Musim Mendatang

Skuad Manchester City musim 2016-17 yang akan datang akan mengalami perubahan yang besar seiring dengan adanya pelatih baru mereka yakni Josep Guardiola. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa pelatih dari Spanyol tersebut sudah meminta The Citizens merekrut 8 pemain anyar yang menjadi pilihannya.

Dari delapan pemain tersebut, empat di antaranya merupakan pemain pilihan Josep Guardiola. Sementara empat lainnya adalah pilihan manajemen Manchester City. Tentunya pemain yang akan masuk dalam klub ini harus sesuai dengan karakter dan gaya sepakbola yang diterapkan si pelatih.

Delapan pemain yang dimintan mantan pelatih Barcelona tersebut secara keseluruhan mencakup semua posisi di lapangan. Di antaranya, kiper, bek tengah, gelandang dan pemain sayap. Sedangkan pada posisi striker, tim ini masih memasukkan Sergio Aguero.

Empat pemain yang diinginkan secara khusus oleh Guardiola yakni Marc-Andre Ter Stegen, Laporte, John Stones, dan Ilkay Gundogan. Selain keempat pemain itu, terdapat pemain yang diincar yakni Paul Pogba dan Sergio Busquets, namun cukup sulit untuk mendapatkan mereka.

Bergabungnya para pesepakbola tersebut secara otomatis sejumlah pemain inti yang ada saat ini kemungkinan akan dilepas. Seperti Joe Hart, Kolarov, Martin Demichelis, Toure, Fernandinho, Jesus Navas dan lainnya. Di bawah pimpinan Guardiola mendatang, kiper dipastikan akan diisi Marc ter Stegen, bek tengah oleh Vincent Kompany dan Aymeric Laporta, serta gelandang dipadu duet Thiago Alcantara dan Ilkay Gundogan.

Berikut prediksi starting line up Manchester City di asuhan Josep Guardiola musim mendatang :

Kiper : Marc Ter Stegen

Bek    : Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Aymeric Laporta, Gael Clichy

Gelandang : Thiago Alcantara, Ilkay Gundogan; Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, David Silva

Striker : Sergio Aguero

Penulis: | 9 April 2016 | Prediksi Bola