Berikut Wanita Yang Dekat Dengan Ronaldo Usai Putus Dari Irina Shayk

Sejak putus dari Irina Shayk tahun yang lalu, bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo masih belum menemukan penggantinya. Kisah asmara Ronaldo bersama model seksi dari Rusia tersebut putus karena diketahui tak memperoleh restu dari Dolores, ibu kandung Ronaldo. Dolores mengungkapkan bahwa Irina adalah wanita yang kasar.

Kini berstatus single, ayah dari Martunis tersebut ternyata semakin mudah mendekati banyak wanita cantik nan seksi. Resmi berpisah dari Irina Shayk, ada sekitar lima wanita seksi yang pernah menjalin hubungan dekat dengan bintang Real Madrid yang kini mempersiapkan diri bersama Timnas Portugal tersebut.

  1. Nikoleta Lozanova

Nikoleta Lozanova

Nikoleta Lozanova adalah model seksi dari Bulgaria. Keduanya bertemu lewat Instagram. Wanita berusia 28 tahun ini merupakan mantan istri dari pesepakbola Juventus, Valeri Bojinov dan diketahui selalu menemui Ronaldo di Madrid. Mereka juga menghabiskan malam natal bersama.

  1. Chloe Green

Chloe Green

Kisah asmara Ronaldo yang berikutnya adalah bersama putri dari miliarder Inggris, Leonard Green yang mempunyai waralaba Topshop. Keduanya kerap mengupload foto mesranya. Hal yang paling menarik adalah ketika Ronaldo memberikan tanda tangannya di iPhone Chloe dan menuliskan “ My Love Chloe “.

  1. Samira Salome

Samira Salome

Bulan yang lalu, Ronaldo berhubunngan dengan model seksi untuk majalah dewasa yakni Samira Salome. Mereka bersama di sebuah bar di Madrid, Spanyol. Akan tetapi, ucapan Ronaldo mengenai celana pendeknya membuat Salome sakit hati. Hal tersebut membuatnya pergi dari Ronaldo.

  1. Alejandra Manriquez

Alejandra Manriquez

Pilot menawan dari Meksiko, Alejandra Manriquez sempat dekat dengan Ronaldo. Bahkan, Alejandra pernah makan malam dengan bintang Real Madrid ini. Keduanya juga kerap memperlihatkan foto melalui Instagram pribadi. Saat Ronaldo ada di meksiko, keduanya bertemu kembali. Saat itu, Alejandra merupakan pilot yang membawa Ronaldo.

  1. Kendall Jenner

Kendall Jenner

Kisah asmara Ronaldo berikutnya tertambat pada model dan Artis, Kendal Jenner. Januari 2015, adik Kim Kardashian tersebut bertemu dengan Ronaldo. Christiano Ronaldo mengakui jika tertarik dengan kemolekan wanita 20 tahun tersebut. Bahkan, Ronaldo sering meminta Kendall melihat laganya di Santiago Bernabeu.

Penulis: | 20 Mei 2016 | Gosip Bola