Berlaga Dengan Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho Wujudkan Mimpi

Kelechi Iheanacho sudah melewati dua tahun sebagai satu di antara pemain di lini depan Manchester City. Dengan begitu, dia sudah berhasil menjadikan mimpinya menjadi kenyataan dengan bermain bersama Sergio Aguero.

Kelechi Iheanacho memperoleh waktu bermain selama 35 kali di musim yang lalu. Dia menghasilkan sekitar 14 gol untuk The Citizens. Banyak yang menilainya cukup sukses menjadi salah satu pengisi lini di tim Manchester City ini.

Hadirnya Sergio Aguero, Iheanacho menjadi pemain lini depan kedua di timnya. Di laga pamungkas ketika City menang atas Stoke City di Liga Inggris, dia menjadi pemain pengganti pesepakbola dari Argentina tersebut di menit ke-83.

Pemain berusia 19 tahun tersebut tidak merasakan bahwa berlaga di bawah posisi Aguero merupakan suatu hal yang berat atau beban. Iheanacho menilai hal ini merupakan pelajaran baginya di sepanjang karirnya. Dia memperoleh pelajaran yang banyak dari penyerang asal Argentina tersebut.

” Sergio Aguero adalah seorang striker yang tangguh dan saya banyak belajar dari kinerjanya. Ini bukan suatu hal yang berat dan tekanan, ini dapat menjadi mimpi yang berubah menjadi nyata bagi karir sepakbola saya, ” ujar Iheanacho.

Dia juga mengatakan bahwa Pep Guardiola menjadi pelatih yang sudah memberikan gayanya sendiri di tim Manchester City. Ini membuat segalanya lebih mudah di lapangan ketika tim bekerja sama dan pemain memiliki banyak rekan yang melakukan atau diberi operan.

” Saya belum membicarakan hal ini secara pribadi dengan pelatih saya. Dia memiliki keputusan akhir untuk tim dan saya harus berupaya keras supaya tetap ada dalam timnya, ” tutup Kelechi Iheanacho.

Penulis: | 24 Agustus 2016 | Liga Inggris