Berlaga Tanpa Cech Dan Koscielny, Berkat Bagi Spurs

Spurs vs Arsenal

Arsenal akan bermain tanpa Petr Cech dan Laurent Koscielny saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam liga Premier League. Danny Rose merasa bersyukur dengan kondisi tersebut. Cech dan Koscielny mengalami cedera betis, saat berlaga dengan Swansea City. Keduanya dipastikan akan absen saat The Gunners bertanding di White Hart Lane, Sabtu (5/3/2016) malam WIB nanti sebagai laga derby London utara.

Absennya dua pemain tersebut merupakan suatu keberuntungan bagi Tottenham Hotspur, khususnya bagi Rose karena keduanya merupakan pemain inti inti Arsenal. Cech sebelumnya selalu ikut bertanding di 28 pekan Premier League dengan timnya, memiliki 12 clean sheet dan berhasil menjaga ketat gawang timnya. Jumlah bola yang masuk ke gawangnya merupakan ketiga yang paling sedikit selama di liga ini.

” Hal ini menjadi kesempatan besar bagi kami. Cech merupakan salah satu pemain yang baik di musim ini, tidak hanya untuk The Gunners, utamanya di liga ini. Koscielny juga merupakan salah satu bek favorit saya di liga, ” ujar Rose. Rasa kecewa saat kalah di West Ham tidak menurunkan semangat apalagi dengan kondisi seperti ini, Rose merasa ini merupakan pertandingan yang baik di derby.

” Derby ini pasti menjadi pertandingan yang bagus. Setiap derby yang sudah saya lakoni sangat menarik dan persaingan yang memacu. Ini merupakan laga dimana tiap tim ingin mengembalikan musim ke treknya, ” tandasnya. Tottenham Hotspur dan Arsenal memang sedang berupaya di papan klasemen Premier League dan mengejar ketertinggalan dari Leicester City. Spurs kini berada di peringkat dua dengan nilai 54 dan The Gunners berada di posisi tiga.

Penulis: | 5 Maret 2016 | Prediksi Bola