Bersama Torino, Joe Hart Temukan Pengalaman Terbaik

Joe Hart sangat senang dan bahagia dengan pilihannya masuk ke Torino. Kiper dari timnas Inggris tersebut memaparkan bahwa dia dapat memiliki sebuah perjalanan karir yang apik, yang membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

Pindahnya Joe Hart ke Torino menjadi hal yang sangat mengejutkan dalam bursa transfer di musim panas yang lalu. dinilai tak digunakan di Manchester City, dia memiih masuk ke Il Toro dengan status pemain pinjaman.

Sampai saat ini, pemain ini sudah bermain dengan cukup baik di klub ini. Dia merupakan pemain yang diandalkan  oleh pelatihnya, Sinisa Mihajlovic sebagai kiper dan sudah bermain dalam 13 laga dengan catatan tiga clean sheet.

Berlaga dan menjadi bagian dalam Serie A pastinya membuatnya sangat senang dan bahagia untuk Hart. Kiper 29 tahun itu saat ini sudah mengetahui suasana sepakbola di luar Inggris. ” Saya senang sudah bersama dengan klub ini. Ini adalah hal yang sangat menyenangkan, saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa dengan orang yang sangat berbakat, ” ucap Hart.

Joe Hart lebih lanjut mengungkapkan bahwa dirinya merasa mempelajari dunia sepakbola tidak hanya terjadi di Inggris. Di Torino ada hal yang menarik, cinta dan dirinya merasa bersemangat di sana. “ Saya begitu senang karena memiliki pengalaman yang lebih baik, ” tutupnya.

Penulis: | 10 Desember 2016 | Liga Italia