Bukan Neymar, Chloe Moretz Pilih Beckham

Aktris Hollywood muda dan cantik, Chloe Grace Moretz sedang ramai diberitakan. Bukan soal film  barunya tetapi berita yang kembali dihubungkan dengan sepakbola dan kisah cintanya. Yup! Berita yang terbaru mengungkapkan bahwa Chloe resmi menggandeng Brooklyn Beckham. Lantas bagaimana dengan bintang Barcelona, Neymar?

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu, Chloe Grace Moretz dan Neymar diberitakan sedang dekat bahkan tengah menjalin hubungan asmara. Bintang Barcelona bahkan tak membantah jika aktris 19 tahun itu memang sering bertemu dengannya. Akan tetapi, Chloe kini resmi berpacaran dengan putra David Beckham, Brooklyn Beckham.

Melalui akun Instagram miliknya, Chloe mengupload sebuah foto mesra dirinya dan Brooklyn pada minggu lalu. Hal tersebut juga dilakukan oleh Brooklyn. Chloe sendiri memaparkan bahwa mereka memang sudah resmi berpacaran saat bersama di sebuah acara talk show untuk televisi Amerika Serikat.

Chloe Grace Moretz dan Neymar

Sebelum berpacaran, baik Chloe dan Brooklyn memang sudah menjalin pertemanan yang akrab sejak beberapa tahun yang lalu. Mereka bertemu saat remaja yang kini tengah digandrungi ini pindah ke Los Angeles bersama sang ayah.

Walau berbeda usia dua tahun lebih muda dari Chloe, menurut Chloe, Brooklyn adalah sosok yang pengertian. Hal ini juga sekaligus meluruskan pemberitaan yang menyebut bahwa dia adalah kekasih dari Neymar. Awal kedekatannya dengan bintang Barcelona ini adalah saat bertemu dan merekam video bersama. Chloe Grace Moretz sendiri menyatakan kagum pada Neymar karena penampilannya di Piala Dunia 2014 lalu.

Selamat, Chloe dan Brooklyn Beckham!

Penulis: | 23 Mei 2016 | Gosip Bola