Burnley Siapkan Dana Fantastis Demi Bek Inter Milan Ini

Bek Inter Milan yang datang dari Jepang, yakni Yuto Nagatomo, akan dibeli salah satu klub Liga Inggris dengan harga sekitar 7 juta euro atau Rp 98 miliar. Klub tersebut adalah Burnley.

Berita keinginan Burnley untuk mendapatkan Yuta Nagatomo tengah hangat di media beberapa hari ini. Media setempat menyebutkan sudah melakukan pembicaraan dengan Nagatomo. Akan tetapi, hingga saat ini, belum terdapat lanjutan dari kesepakatan merekas.

Keduanya, yakni klub Liga Inggris ini dan Inter Milan juga belum memberikan tanggapan secara resmi tentang masa depan karir Nagatomo. Di sisi lain, belakangan ini mantan pemain FC Tokyo tersebut baru saja memperbaharui kontraknya dengan Inter Milan, yang akan usai di musim panas 2019 yang akan datang.

Bek berusia 30 tahun ini sudah memperkuat Milan sejak didapat dari Cesena di tahun 2011 yang lalu. Pemain ini memiliki bakat yang dapat dipasang di banyak posisi, seperti di bek kiri, gelandang sayap kiri, hingga bek kanan.

Sementara, Nagatomo disebut-sebut akan pergi dari klubnya kini, Milan malah resmi mendapatkan pemain pinjaman, yakni gelandang muda Atalanta, Roberto Gagliardini dengan nilai 2 juta euro selama enam bulan yang akan datang.

Inter Milan memiliki pilihan untuk menjadikan Roberto Gagliardini sebagai pemain tetap di akhir masa sebagai pemain pinjaman, dengan nilai 20 juta euro ditambah bonus untuk sang pemain dengan nilai 6 juta euro.

Penulis: | 13 Januari 2017 | Liga Inggris