Cedera Di Kaki, Ini Keterangan Phil Jones

Phil Jones mengatakan bahwa cedera yang dialaminya tidak begitu berat walau membuatnya tidak bermain dengan baik ketika Manchester United melawan Hull City. Dia ingin segera kembali bugar dalam beberapa hari ke depan.

Phil Jones berperan sebagai starter ketika Manchester United kontra Hull dalam laga yang dilaksanakan di Old Trafford, pada Kamis (2/2/2017) dinihari WIB. Namun, pemain timnas Inggris itu mendapat cedera di bagian kakinya dan harus meninggalkan lapangan di menit ke-55.

Ketika hengkang dari lapangan, Jones terlihat tak dapat berjalan dengan baik sembari memegang sepatu kaki kanannya. Bek berusia 24 tahun itu kemudian langsung ke lorong ruang ganti. Walau begitu, Jones mengungkapkan jika cedera tersebut bukanlah hal yang parah.

” Kaki saya luka, namun saya pastikan akan kembali membaik. Tak ada yang perlu ditakutkan, saya harap beberapa hari mendatang, saya sudah pulih kembali, ” ujar Jones.

Kontra Hull City usai dengan hasil sama 0-0. Hasil itu menjadikan United gagal menuju posisi empat besar. Tim MU masih saja berada di peringkat keenam dengan hasil 42 poin dan selisih empat poin dari Liverpool di posisi keempat.

” Kami ingin melampaui tim lainnya, namun setelah laga tersebut, Anda pasti kecewa dan melihat hasilnya begitu. Saya rasa kami dapat bermain dengan baik. Memainkan bola dengan baik walau tak menciptakan gol. Ini merupakan hasil yang sama beberapa kali di Old Trafford, ” ucap Jones.

Lebih lanjut, Phil Jones mengungkapkan bahwa MU hanya dapat melihat laga mendatang menghadapi Leicester City di hari Minggu ini. “ Saya rasa laga itu akan dapat membuat performa kami berubah dan semakin membaik lagi, ” tutupnya kemudian.

Penulis: | 2 Februari 2017 | Liga Inggris