Cedera, Kasper Schmeichel Tak Perkuat Leicester Kontra MU

Leicester City kemungkinan belum akan diperkuat kiper utamanya, yakni Kasper Schmeichel, dalam laga penting di markas Manchester United. Schmeichel masih dibekap cedera yang belum sepenuhnya pulih.

Kasper Schmeichel akan menepi dalam dua laga terakhir yang dilakukan oleh Leicester City. Kiper berusia 29 tahun tersebut mendapat gegar otak dalam sesi latihan di minggu yang lalu. Pada Kamis kemarin, Schmeichel menjalani sesi latihan, namun dalam sesi latihan hari ini, dia mendapat cedera di ototnya.

Keadaan itu menjadikan Schmeichel dipastikan tidak akan dapat menemani timnya dalam laga Leicester yang akan dihelat di Old Trafford, pada Sabtu (24/9) yang akan datang. Jika dia absen, maka tempat penjaga gawang akan digantikan oleh Ron-Robert Zieler.

” Hari ini, Schmeichel sudah ikut dalam sesi latihan, namun dia masih belum bugar sepenuhnya, masih ada masalah di bagian ototnya. Jadi, besok akan kembali saya periksa lagi, ” ucap pelatih Leicester City, Claudio Ranieri.

Lebih lanjut, Ranieri mengungkapkan bahwa dia belum tahu jelas dengan masalah pemainnya ini. Untuk masalah gegar otaknya, pelatih ini menjelaskan bahwa kondisinya sudah baik. “ Saya akan kembali memeriksa keadaanya besok. Jika tidak ada hal yang serius, Kasper Schmeichel akan ikut bertanding. Jika tidak, dia akan beristirahat, ” katanya.

Leicester City saat ini ada di posisi ke-11 pada klasemen sementara Premier League setelah memperoleh tujuh poin dari lima laga. Sementara, Manchester United ada di peringkat ketujuh dengan sembilan poin.

Penulis: | 23 September 2016 | Liga Inggris