Cedera, Loris Karius Kian Mesra Dengan WAGs Seksi Ini

Loris Karius baru saja menjadi pemain Liverpool dalam dua bulan ini, namun dia harus absen dari laga lantaran terkena cedera patah tangan. Cedera tersebut terjadi ketika The Reds melakukan laga uji coba kontra Chelsea dalam ajang International Champions Cup (ICC), pada Rabu (27/7/2016).

Dalam laga tersebut, Liverpool harus kalah dengan skor 0-1 dari The Blues. Selain kalah, mereka juga harus merelakan Loris Karius yang menjaga gawang untuk istirahat selama kurang lebih 10 pekan.

Walau demikian, cedera itu bisa menjadi waktu yang tepat bagi Karius untuk bersama dengan sang pacar cantiknya, Annelie Alpert. Bahkan, beberapa media mengatakan cederanya tidak perlu dikhawatirkan karena dia dijaga dan dirawat wanita cantik dan menggoda ini.

Rasa sedih karena cedera yang membuatnya terancam menjalani debut di Liga Premier League Inggris dengan klubnya ini dapat sedikit terobati dengan hadirnya sang kekasih. Kiper berusia 23 tahun ini dipastikan akan mendapat perhatian lebih dari Annelie Alpert.

Selain terkenal dengan keromantisan keduanya, Anne ternyata masuk 10 besar WAGs terseksi untuk Liga Premier Inggris 2016, Miss Alpert ini ada di peringkat kedua. Hal tersebut sudah menjadi bukti bahwa Annelie sudah menjadi pusat perhatian fans Liverpool.

Model ternama yang kerap menjadi model majalah mode ini lahir di Biberach an der Riss, Jerman, di tanggal 22 Juni 1993. Wanita dengan rambut pirang ini sudah menjalin hubungan dengan Loris Karius sejak pertengahan 2015 lalu.

Penulis: | 1 Agustus 2016 | Gosip Bola