Cedera, Marko Pjaca Belum Dapat Bergabung Dengan Kroasia

Gelandang Juventus, yakni Marko Pjaca mendapat cedera yang cukup parah, yaitu retak di bagian tulang fibula. Ini menjadikannya tidak akan ikut bergabung dengan timnas Kroasia dan diprediksi akan absen dalam beberapa minggu ke depan.

Marko Pjaca menjadi salah satu pemain yang memperkuat timnas Kroasia dalam melawan Kosovo (6/10) dan Finlandia (9/10) sebagai bagian dari babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada sesi latihan, Pjaca mendapatkan rasa yang sakit di bagian kakinya.

” Setelah melakukan latihan dengan timnasnya di Senin yang lalu, Pjaca mendapatkan rasa sakit di bagian kakinya dan sepertinya ini akan menghambatnya untuk bersama membela tim nasional. Untuk hasil MRI yang dilakukan di Rumah Sakit Sv. Katarina, terdapat keretakan di tulang fibula. Dia akan absen dalam dua laga nanti, ” tulis pernyataan Kroasia.

Media di Italia mengungkapkan bahwa Pjaca segera pulang ke Turin. Ia pun akan segera menjalani pemeriksaan, Rabu (5/10) waktu setempat. Juventus menginginkan cedera pemain 21 tahun itu segera membaik. Jika perawatannya berjalan dengan baik, Pjaca diyakini hanya menepi dalam 20 hari.

Marko Pjaca merupakan pemain yang datang dari Dinamo Zagreb di bursa transfer musim yang lalu. Dia sudah bermain 5 kali dari 7 minggu Serie A dengan Juventus. Kelima laganya tersebut selalu dilewatinya sebagai pemain cadangan.

Penulis: | 5 Oktober 2016 | Berita Bola