Cedera, Renato Sanches Absen Debut Dengan Bayern Munich

Pendukung Bayern Munich sepertinya harus menunggu lebih lama lagi sebelum dapat melihat aksi Renato Sanches di lapangan. Sanches hingga saat ini masih dalam tahap pemulihan dari cedera yang dia alami, karena itu, dia akan absen dalam kurun waktu 3 hingga 4 minggu mendatang.

Renato Sanches merupakan salah satu pemain terbaru di Bayern Munich. Gelandang muda dari Portugal tersebut dibeli dari Benfica dengan biaya sebesar 35 juta euro, yang memiliki kemungkinan untuk terus naik sampai 80 juta euro.

Walau demikian, Sanches kini masih dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk berlatih dan ikut bertanding. Dia masih harus menjalani perawatan untuk pemulihan cedera paha yang dia peroleh saat ikut dala laga di babak final Piala Eropa 2016 lalu.

” Saat ini, Sanches tidak dapat ambil bagian dalam sesi latihan di hari Minggu yang bertempat di Saebener Strasse. Gelandang 18 tahun tersebut itu sedang beristirahat dari cedera paha yang dia peroleh ketika menjalani laga kontra Prancis di final Piala Eropa 2016, ” tulis Bayern di situs resminya.

Bayern mengungkapkan bahwa Sanches akan berdiam selama tiga sampai empat pekan. Dengan itu, pesepkabola ini tidak akan bermain bersama Bayern melawan Borussia Dortmund pada turnamen Piala Super Jerman, Carl Zeiss Jena di arena DFB-Pokal, dan Werder Bremen di laga perdana Bundesliga.

Selain kedatangan Renato Sanches, Bayern Munich juga akan memulai musim ini dengan pelatih baru mereka, yakni Carlo Ancelotti, yang menganti posisi Pep Guardiola. Bayern juga mendapatkan Mats Hummels dari Dortmund.

Penulis: | 8 Agustus 2016 | Liga Jerman