Cedera, Ronaldo Tetap Sapa Penggemarnya

Cristiano Ronaldo menderita cedera yang cukup serius. Hal ini terjadi saat Real Madrid menghadapi Villarreal. Akan tetapi, Ronaldo menyebut dirinya saat ini dalan keadaan yang sehat dan baik. Dalam laga yang dilaksanakan di di Santiago Bernabeu, pada Kamis (21/4/2016) dini hari WIB, Madrid berhasil memperoleh keberhasilan dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut menjadikan peluang mereka untuk menjadi jawara La Liga musim ini semakin terbuka.

Real Madrid kini menempati peringkat ketiga di klasemen dengan pengumpulan 78 nilai. Mereka hanya selisih satu poin dari Atletico Madrid dan Barcelona, yang kini masing-masing menempati posisi kedua dan pertama di klasemen minggu ini.

Jelang usainya pertandingan, Cristiano Ronaldo terlihat mendapatkan masalah dan kesakitan pada bagian hamstring-nya. Hal tersebut membuat banyak orang khawatir dan penasaran dengan apa yang terjadi pada dirinya, termasuk pelatih tim, Zinedine Zidane. Banyak yang mempertanyakan apakah dirinya mengalami cedera berat dan akan absen dalam laga ke depannya.

Walau demikian, melalui akun Instagram resminya, Ronaldo mengungkapkan bahwa kini dirinya dalam keadaan yang terkontrol dan sehat. ” Semuanya baik-baik saja. Saya sehat saat ini. Terima kasih untuk semua dukungannya, ” paparnya. Selain menuliskan statusnya, dia juga mengunggah sebuah foto terbarunya yang sedang sedang tersenyum.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga sempat khawatir dengan apa yang dialami top skorer klub raksasa ini. Dia menuturkan bahwa saat ini keadaan dan cedera Cristiano Ronaldo tidak begitu berat dan tidak perlu ditakutkan. Kendati demikian, hasil terbaru mengenai keadaan pemain sepakbola dunia ini baru diketahui akhir minggu ini.

Penulis: | 22 April 2016 | Berita Bola