Cedera, Sergio Ramos Menepi Sebulan

Sergio Ramos mendapat cedera ketika ikut berlaga dengan Timnas Spanyol kontra timnas Albania. Dengan cedera yang dia rasakan, kemungkinan pesepakbola ini akan segera menepi bermain selama satu bulan ke depan.

Sergio Ramos tak berhasil menyelesaikan laga ketika timnas Spanyol mendapat keberhasilan dengan skor akhir 2-0 atas timnas Albania. Dia harus meninggalkan lapangan di menit ke-80 dan segera diganti oleh Inigo Martinez.

Bek berusia 30 tahun dari Real Madrid tersebut mendapat cedera setelah melakukan pendaratan yang tidak siap setelah dia lompat di lapangan. Beberapa media di Spanyol mengatakan bahwa Ramos menderita cedera lutut dan harus absen dalam waktu sebulan mendatang.

ramos

” Kami merasa ini dikarenakan ototnya yang tegang dan pihak kami berharap hal itu bukan hal yang sangat serius, ” papar sang pelatih, Julen Lopetegui.

Akan dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut lagi, sehingga dapat dipastikan seberapa serius cedera yang dialami Sergio Ramos dan berapa lama dia akan meninggalkan tim. Untuk Real Madrid,  cederanya tersebut menjadi berita tak menyenangkan, pasalnya tim mereka sudah lebih dulu tak diperkuat oleh Marcelo, Casemiro dan Luka Modric yang juga mendapat cedera dan kini masih harus menjalani perawatan.

Penulis: | 10 Oktober 2016 | Berita Bola