Chelsea bersiap hadapi Leicester City

Chelsea memastikan akan segera bangkit dari kegagalan mereka dari Liverpool. The Blues saat ini sedang bersiap untuk melawan Leicester City dalam turnamen Piala Liga Inggris dan berjanji akan beroleh kemenangan.

Chelsea gagal dengan skor akhir 1-2 saat melawan Liverpool di laga yang bertempat di Stamford Bridge dalam laga di Premier League, pada Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB yang lalu. Itu menjadi laga yang menghasilkan kekalahan perdana bagi mereka di tahun ini.

Saat ini, The blues sudah dinanti oleh juara Premier League di musim yang lalu, Leicester City. Kedua tim ini akan berlaga di leg ketiga yang akan dilaksanakan di King Power Stadium, pada Rabu (21/9/2016) dinihari WIB.

Laga kontra Leicester akan menjadi turnamen bagi tim Antonio Conte ini sebagai penebusan gagalnya mereka ke Liverpool. Pelatih Chelsea ini mengungkapkan bahwa timnya sudah bersiap dan akan bermain dengan baik.

” Kalahnya kami dengan The Reds mendapat respon yang positif. Kami kecewa karena kami kebobolan dua gol dan ini menjadi kegagalan perdana bagi kami di musim ini. namun, dalam waktu latihan, saya menilai bahwa tim saya bermain dengan baik dan kini mereka bersiap untuk menghadapi Leicester, ” ujar Conte.

Lebih lanjut, Antonio Conte mengungkapkan bahwa rasa semangat yang baik dapat diperoleh karena tim Chelsea sudah menganalisis laga bersama dan menyadari hal-hal positif dan negatifnya. Sangat penting untuk memulai lagi dan di laga Liga Inggris ini adalah tempatnya.

Penulis: | 20 September 2016 | Liga Inggris