Chelsea Siapkan Cuadrado dan Oscar Demi Gaet Paul Pogba

Kedua pemain itu diklaim sangat ‘pas’ untuk dilepas Mourinho jika memang demi menebus pemain muda potensial serba bisa seperti Paul Pogba. Juventus pun sudah sejak lama menginginkan keduanya.

Chelsea Siapkan Cuadrado dan Oscar Demi Gaet Paul Pogba | Berita Bola Tercepat

Chelsea memang sempat menegaskan bahwa mereka tak akan begitu banyak bergerak dalam edisi bursa transfer musim panas tahun ini, tapi pada faktanya mereka sudah mendatangkan dua pemain dengan banderol yang cukup tinggi, mereka adalah Pedro Rodriguez dan Asmir Begovic. Kabar terbaru mengatakan, Chelsea tidak bergerak sampai disitu, sebelum jendela transfer benar-benar ditutup, mereka masih akan berupaya datangkan amunisi lain, kali ini diyakini targetnya adalah Paul Pogba.

Bahkan, menurut informasi yang diturunkan Daily Express, kabarnya Jose Mourinho akan bersedia melepas dua pemainnya untuk menjadi ‘umpan’ agar Juventus bersedia melepas kedua pemain itu. Karena, seperti diketahui, Bianconneri amat kekeuh dengan komitmen mereka mempertahankan Pogba jika belum ada tawaran senilai 100 Juta Euro. Sedangkan, Chelsea sendiri enggan menebus sang Gelandang muda Prancis jika banderolnya diatas 60 Juta Poundsterling.

Hal ini membuat Chelsea mencari jalan lain, salah satunya adalah dengan cara menawarkan Juan Cuadrado dan Oscar. Kedua pemain itu sebenarnya sudah sejak lama diincar Juventus, bisa jadi Bianconneri akan menimbang opsi lepas Pogba jika benar demikian.

Cuadrado sendiri tak kunjung menampilkan performa bagusnya sejak didatangkan dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Sementara Oscar, Winger Brasil itu tak kunjung mendapat tempat di skuat utama Chelsea semenjak kedatangan Cesc Fabregas.

Penulis: | 21 Agustus 2015 | Berita Bola