City Siapkan Dana Besar Sekitar 250 Juta Pounds Untuk Pemain Baru

Josep Guardiola diberikan dana segara untuk transfer sebanyak 250 juta poundsterling untuk menjadika Manchester City kembali sebagai tim terbaik dan tangguh. Memasuki musim ini, City memang mengalami penurunan drastis dari musim lalu, di mana mereka selalu menang dalam laga di semua ajang.

Josep Guardiola mulai mendapatkan tekanan yang semakin sulit, setelah Manchester City mendapat kegagalan dengan skor 0-4 dari Everton di minggu yang lalu. Selain itu, City juga mengalami dua kegagalan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris dan untuk saat ini mereka terpuruk di klasemen Liga Champions.

Tim City juga selisih 10 poin dari posisi teratas di klasemen saat ini, yakni Chelsea dan pelatih Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa mereka kini sulit untuk mendapatkan peluang sebagai juara di Liga Inggris.

Walau begitu, Sheikh Mansour disebutkan tidak begitu memperdulikan hasil tersebut dan membuatnya berubah pada Guardiola. Kini, dia sudah menyiapkan biaya transfer yang besar untuk membantu pelatihnya ini menemukan pemain yang pas untuk klubnya.

Guardiola sebelumnya sudah menggunakan sekitar 150 juta pounds selama musim panas untuk mendapatkan John Stones, Gabriel Jesus, Leroy Sane, dan juga Nolito. Tetapi, kali ini dia akan berupaya mendapatkan Alexis Sanchez, Virgil van Dijk, dan Pierre-Emerick Aubameyang, juga beberapa pemain ternama, seperti Pablo Zabaleta dna Jesus Navas.

Penulis: | 17 Januari 2017 | Liga Inggris