Cristiano Ronaldo dan Mantan kekasih Mayweather

Selalu menjadi hal yang menarik jika seorang pesepakbola dunia dan petinju hebat dunia mempunyai tipe wanita yang sama. Hal ini bisa saja terjadi dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan petinju Amerika Serikat, yakni Floyd Mayweather.

Floyd Mayweather pernah menjalin hubungan dengan wanita yang bernama Liza Hernandez. Kini, Liza tampaknya akrab dengan Cristiano Ronaldo. Akhir minggu yang lalu, Liza terlihat mengunjungi markas Madrid, yakni Santiago Bernabeu demi bertemu Ronaldo.

Wanita hot dari Panama ini lalu mengupload fotonya bersama sang bintang di Santiago Bernabeu di akun Instagram pribadinya. Setelah laga Madrid melawan Eibar usai, Liza bertemu dan berfoto bersama Ronaldo, yang kemudian juga dia pamerkan di Instagram.

Sejatinya, belum ada kepastian terkait kedekatan antara Liza dan Ronaldo setelah keduanya bersama di Santiago Bernabeu. Bahkan, berita lain mengabarkan bahwa mereka pernah bertemu dan berlibur bersama tahun 2015 yang lalu.

Dalam tahun 2014 hingga 2015, Liza Hernandez dan Mayweather menjalin hubungan dan sempat akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

Cristiano Ronaldo saat ini gencar diberitakan sedang mesra dengan Miss Spanyol 2014, Desire Cordero. Walau keduanya belum mengonfirmasi hubungan mereka, akan tetapi, baik Ronaldo dan Desire sudah sering bertemu dan berkencan beberapa kali.

Penulis: | 6 Oktober 2016 | Gosip Bola