Cristiano Ronaldo Tegaskan Tetap Berada Di Timnas Portugal

Resmi melakukan kesepakatan dan tanda-tangan kontrak baru dengan Real Madrid tidak menjadikan seorang Cristiano Ronaldo hanya akan memikirkan urusan laga di klubnya saja. Bintang sepakbola dunia ini juga membicarakan mengenai masa depannya di timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo baru beberapa hari yang lalu menandatangani kontrak teranyarnya di Real Madrid. Kontrak baru itu akan menjadikannya tetap di klub sampai tahun 2021 yang akan datang atau ketika pemain ini berusia 36 tahun.

Berbicara soal umur yang semakin bertambah, Ronaldo masih tetap memikirkan mengenai peranannya di klub dan timnas. Dia memutuskan untuk tetap bertahan di timnas dalam waktu yang lama.

Bintang sepakbola dunia ini sudah bergabung dengan timnas sejak tahun 2003 silam. Ronaldo saat ini menjadi seorang pemain dengan jumlah performa yang paling banyak yakni 135 caps sekaligus mesin gol terbanyak yakni 66 gol. Di musim panas yang lalu, dia berhasil membawa negaranya menjadi juara Piala Eropa 2016.

” Setelah yang kami dapatkan dalam ajang Piala Eropa, saya mengatakan dengan sangat jelas bahwa saya masih akan tetap bersama timnas dan kami layak mendapatkan gelar. Berumur 18 tahun, saya sudah bersama timnas dan menjadi kapten. Saya ingin membawa banyak hal baik untuk timnas dan tak memiliki keinginan untuk gantung sepatu dalam waktu dekat ini, ” ujar Cristiano Ronaldo.

Penulis: | 8 November 2016 | Berita Bola