Crystal Palace Incar Pemain Arsenal Ini

Crystal Palace mengumumkan bahwa mereka tengah dekat dengan mantan pemain Arsenal, Mathieu Flamini.

Mathieu Flamini kini memiliki status sebagai pemain bebas transfer setelah kontrak bersama Arsenal tidak diperbaharui di musim panas ini. walau sudah berusia 32 tahun dan kinerjanya terganggu karena cedera yang berkepanjangan, Flamini ternyata masih diminati.

Sampai saat ini, Flamini diberitakan tengah didekati beberapa klub sepakbola Eropa, khususnya di Inggris. Namun, hanya Crystal Palace yang secara terbuka menyebutkan ingin merekrut pemain yang satu ini.

Alasannya adalah The Eagles membutuhkan seorang gelandang senior untuk menduduki posisi Mile Jedinak yang pindah ke Aston Villa. Dalam bursa transfer musim lalu, Palace sejatinya sudah melirik Jack Wilshere sebelum akhirnya dia memilih Bournemouth. Hal itu yang membuat Palace berupaya untuk mendapatkan Flamini.

” Kami memang memiliki keinginan untuk membawa satu pemain baru dalam skuat klub ini. Saya akan melakukan ini karena dia adalah pemain yang bebas transfer dan pas untuk posisi yang kami butuhkan, ” tutur pelatih Palace, Alan Pardew.

Lebih lanjut, Pardew mengungkapkan bahwa Mathieu merupakan pemain yang sudah berpengalaman dan dibutuhkan klub Crystal Palace. ” Dia pemain yang sudah membawa Arsenal di laga yang penting dan dapat memimpin tim merebut juara. ” ujar Alan Pardew lagi.

Mathieu Flamini sudah berlaga di Premier League sejak musim 2004 dengan The Gunners dalam 153 laga dan 8 gol. Dia sempat memperkuat AC Milan dari 2008 sampai 2013 sebelum kembali ke The Gunners lagi dan tampil 93 kali dengan lima gol di semua laga.

Penulis: | 7 September 2016 | Liga Inggris