Daniel Agger resmi Gantung Sepatu

Daniel Agger secara resmi memilih untuk pensiun dari dunia sepakbola. Mantan bek Liverpool tersebut mengambil keputusan tersebut di umurnya yang ke-31 tahun. Hal ini menjadi berita yang cukup mengejutkan.

Daniel Agger sudah bergabung dengan Liverpool selama delapan tahun, yakni sejak periode 2006-2014 silam. Musim panas 2014 yang lalu, Agger memilih untuk hengkang dari Anfield dan kembali bergabung dengan klub lamanya, yakni Brondby.

Setelah dua tahun menjalani karir bersama Brondby, Agger akhirnya mengambil keputusan untuk gantung sepatu. ” Saya memang memilih untuk pensiun saat ini. Ini menjadi keputusan yang sulit. Saya mempunyai keraguan, namun setiap saya memikirkannya, saya merasa keputusan ini menjadi yang terbaik, ” ujar Agger ketika melakukan konferensi pers.

” Hal ini saya ambil untuk membuat saya tidak akan ragu lagi dan ini menjadi jalan yang tepat untuk saya ke depannya, ” lanjut pemain Denmark tersebut. Selain secara langsung, dia juga mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitter-nya. Dia mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua dukungan yang diberikan para penggemarnya. “ Ini sangat menyedihkan, namun keputusan ini adalah hal yang tepat untuk saya. Saya sangat bangga dengan perjalanan karir saya, ” tulis Agger.

Selama mengenakan seragam Liverpool, Daniel Agger sudah ikut dalam 232 laga dan berhasil mendapatkan Piala Liga Inggris dan Community Shield. Sementara dalam dua musim terakhirnya dengan Brondby, Agger bermain sebanyak 43 kali. Untuk timnas Denmark, Agger pernah ikut dalam 75 caps.

Penulis: | 10 Juni 2016 | Transfer Pemain