Delneri Beri Pujian Pada Napoli

Napoli meraih kesuksesan telak ketika berhadapan dengan Hellas Verona dalam lanjutan Serie A. Partenopei memang diprediksi pantas menang. Ketika bertanding di San Paolo, Partenopei memperoleh kemenangan dengan skor akhir 3-0. Skor tersebut berhasil diciptakan Manolo Gabbiadini, Lorenzo Insigne, dan Jose Callejon di laga, Minggu (10/4/2016) malam WIB itu kemarin.

Saat pertandingan Seria A ini berlangsung, Napoli memperoleh dua keputusan wasit yang menjadi peruntungan bagi tim ini. Mereka mendapat hadiah tendangan penalti yang berhasil dieksekusi oleh Insigne. Selain itu, jumlah pemain mereka menjadi pendukung setelah pada babak akhir, pemain Hellas Verona yakni Samuel Souprayen mendapat kartu merah.

Mengenai hasil akhir laga kali ini, pelatih Verona, yakni Luigi Delneri memuji tim Napoli dan mengungkapkan bahwa mereka memang pantas menang. ” Ketika berlaga dalam satu pertandingan, Anda dapat menilai dan tidak hanya memberi pujian untuk tim pemenang. Pertopei memang pantas berhasil dalam laga ini. Akan tetapi, terdapat beberapa keputusan yang kini menjadi hal yang banyak dipertanyakan oleh masyarakat, ” kata Delneri.

Delneri mengungkapkan jika Juventus menjadi pemenang, tim lawan mereka ini juga layak menjadi pemenang. Terdapat keputusan yang akan menjadi hasil terbaik untuk pemenang, baik itu Juve, Napoli, dan Verona.

Dia juga mengungkapkan bahwa para pemain sepakbola, baik tim Napoli maupun Hellas Verona sudah melakukan tugas dengan sikap yang tepat, khususnya untuk mulai bersiap berlaga dalam lanjutan Serie A kembali. “ Mereka memiliki semua hal yang diperlukan dan dapat menikmati pekan yang baik untuk berjuang dalam pertandingan dengan Frosinone. Hal tersebut akan menjadi laga penting untuk menunjukkan bahwa tim kami sangat baik dari pada saat ini, ” paparnya.

Penulis: | 11 April 2016 | Berita Bola