Demi Piala FA, Van Gaal Harus Menang Di Wembley

Manchester United memiliki peluang yang sangat besar untuk memperoleh gelar di ajang Piala FA. Manajer The Reds, yakni Louis van Gaal sangat menyadari akan hal ini. Dia juga mengungkapkan bahwa turnamen ini menjadi satu-satunya peluang bagi mereka untuk memperoleh gelar atau trofi.

Manchester United sudah masuk dalam babak final Piala FA dan segera bersiap untuk melawan Crystal Palace. Laga tersebut akan dilaksanakan di Wembley pada 28 Mei yang akan datang. Bagi Louis Van Gaal, turnamen ini merupakan kesempatan besar untuk mendapatkan trofi pertama mereka. Selama musim ini, capaian paling baik yakni mendapatkan peringkat empat klasemen akhir.

Di musim ini, Van Gaal juga harus bekerja ekstra untuk membawa MU masuk dalam posisi empat besar. Hal ini menjadikan MU harus menang ketika akan berhadapan dengan tiga klub lainnya, yakni Norwich City, West Ham United, dan Bournemouth.

” Dalam olahraga, tim Anda dapat berhasil dengan kemenangan atau menelan kekalahan. Hal tersebut sangat sulit untuk diterima, namun inilah adanya. Walau demikian, kami wajib berhasil dalam semua laga yang akan kami hadapi, ” kata Van Gaal.

Menurutnya, tekanan untuk tim mereka tentunya sangat tinggi, begitu juga yang didapatkan oleh Norwich. Karena mereka juga wajib sukses dalam pertandingan ini, atau mereka harus melupakan trofi Premier League.

” Saya sangat mengharapkan dapat juga berhasil dalam turnamen Piala FA, tidak hanya menggapai babak kualifikasi untuk Liga Champions. Ini semua menang berat dan saya sangat berpikir bahwa Manchester United memandang FA adalah gelar juara yang sangat penting di Inggris, ” imbuh Louis van Gaal.

Penulis: | 7 Mei 2016 | Prediksi Bola