Demi Pulih, Ronaldo Lakukan Latihan Keras

Sekian lama absen dari Real Madrid karena cedera pada bagian lutut yang dialaminya kala memperkuat timnas Portugal di Euro 2016, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali lagi. Pesepakbola dunia ini tengah berlatih dan terlihat sudah ikut dalam sesi latihan untuk memulihkan cederanya.

Cristiano Ronaldo disebut-sebut berjuang dengan baik demi dapat kembali bersama Real Madrid. Dia memang merupakan salah satu pesepakbola dunia yang kuat dalam hal kebugaran. Karena itu, Ronaldo bahkan rela melakukan latihan keras dan ekstrim.

Media setempat melaporkan bahwa Ronaldo melakukan latihan di tengah cuaca panas Kota Madrid. Dengan suhu hingga 30 derajat Celcius, dia memakai kaos lengan panjang dan menjalani latihan. Hal ini memang sengaja dia lakukan, demi mengeluarkan banyak keringat yang nantinya akan menyegarkan tubuhnya dan sebagai proses penyembuhan lututnya.

Sebelumnya, dalam akun Facebooknya, dia memposting beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang berlatih di gym dengan bola besar. Ronaldo memang menggunakan waktu jeda internasional untuk semakin memulihkan cederanya.

Awalnya, Ronaldo diyakini akan pulih di awal bulan ini atau pertengahan Agustus kemarin. Namun, dua laga Real Madrid di La Liga, Ronaldo belum diperbolehkan untuk bertanding.

Dengan waktu yang diberikan padanya, Cristiano Ronaldo diharapkan segera pulih dan kembali memperkuat Real Madrid di laga Liga Spanyol. Ronaldo nantinya akan dapat memulai berlaga di pertengahan September 2016 ini, saat menghadapi Osasuna di Santiago Bernabeu.

Penulis: | 5 September 2016 | Berita Bola