Deretan Pembelian Gratis Paling Efektif Sejauh ini

Berita Bola Tercepat – Paul Pogba, adalah gelandang muda Prancis yang saat ini bermain untuk klub Juventus. Saat ini, Wonderkid mantan binaan MU ini menjadi incaran klub-klub besar dunia yang rela membayar mahal untuk bisa mendapatkan servis Pogba. Namun siapa sangka, Juventus mendapatkan jasa Pogba secara gratis dan Manchester United.

Nah, berikut kami sajikan deretan pemain berstatus free transfer yang memberi dampak besar bagi klub barunya.

1. Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Setelah melewati empat musim fantastis bersama Borussia Dortmund, penyerang asal Polandia ini memutuskan untuk bergabung dengan klub rival, Bayern Munchen, dengan status free transfer. Musim ini, Lewy telah mencetak 18 gol dan 6 assists, dan Die Borussen jelas kehilangan sosok predator di lini depan.

2. Henrik Larsson (Barcelona)

Henrik Larsson, adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Timnas Swedia. Barcelona menjadi tim yang beruntung bisa mendapatkan jasa Larsson secara gratis dari Glasgow Celtic. Peran yang paling tidak terlupakan adalah dua assistsnya di final Liga Champions 2006, dimana saat itu Barca berhasil mengalahkan Arsenal di partai puncak.

3. Andrea Pirlo (Juventus)

AC Milan dibawah asuhan Massimiliano Allgeri melakukan kesalahan besar saat melepas Andrea Pirlo ke Juvetus secara gratis. Bersama Juventus, pemain yang dianggap memiliki kemiripan dengan Chuck Norris ini berhasil membuktikan bahwa dirinya belum habis dengan mengantarkan La Vechia Signora meraih scudetto tiga kali beruntun.

4. Paul Pogba (Juventus)

Di datangkan dari Manchester United dengan status Free Transfer, Paul Pogba justru tumbuh menjadi sosok gelandang hebat saat berseragam Juventus. Dan saat ini ia menjadi pemain muda dengan harga selangit yang jadi incaran klub-klub besar Eropa.

Selama berkarir di Juventus, Pogba memberikan kontribusi signifikan dengan mengantarkan Juventus meraih Scudetto dua musim berturut-turut.

Penulis: | 14 April 2015 | Berita Bola